Ternyata Belatung Bisa Dibuat Cemilan

Seorang wanita Australia kaget bukan kepalang saat menemukan banyak belatung hidup di dalam makanan yang disediakan maskapai penerbangan Qantas. Parahnya, ia sempat memakan sedikit makanan ringan berbelatung itu. Hii!

Kamis (29/3) lalu, Victoria Cleven (42) sedang dalam perjalanan dari Los Angeles-Melbourne menggunakan pesawat Qantas. Di tengah perjalanan, Victoria pun berniat mengemil makanan ringan yang disediakan pihak maskapai. Tanpa ragu, ia pun memakan sedikit makanan ringan bernama 'Trail Mix' yang terdiri dari kacang-kacangan dan buah-buahan kering. Saat itu lampu bagian kabin dipadamkan, sehingga Victoria tak menyadari apa yang dimakannya.

"Rasanya aneh, dan ketika saya menyalakan lampu dan melihat sisa paket makanan ringan tersebut, saya melihat banyak belatung keluar dari mana-mana. Saya tidak bisa berkata apapun. Saya hampir muntah. Saya terdiam sendiri saat itu," terang Victoria kepada surat kabar setempat, Herald-Sun, dan dilansir oleh AFP, Senin (2/4/2012).

Putra Victoria yang berusia 15 tahun kemudian ikut memeriksa dua paket makanan ringan lainnya. Di keduanya juga ditemukan belatung-belatung hidup! Menanggapi insiden menjijikkan ini, pihak Qantas langsung meminta maaf kepada Victoria. Maskapai penerbangan Australia itu berjanji akan melakukan investigasi mendalam terkait insiden ini.

"Kami telah meminta maaf kepadanya (Victoria) atas apa yang terjadi. Kami tengah berbicara dengan pihak Trail Mix untuk mencari tahu bagaimana hal ini bisa terjadi. Kami menangani hal ini dengan serius," kata juru bicara Qantas kepada AFP.

sumber

Artikel Terkait



This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...