Wow.. !! Ternyata Boneka Barbie Ada Yang Hidup

Siapa yang tidak kenal boneka barbie, boneka berbentuk cewek cantik yang super imut dan menggemaskan ini sangat digemari oleh anak-anak terutama anak perempuan. Walaupun harga boneka tersebut relatif malah tetapi para orang tua rela membelikannya agar si anak tadi tidak merengek rengek menangis minta dibelikan.


Nah.., Tahukan anda kalau di negara rusia ternyata boneka barbie yang hidup seperti manusia, masa' sih..., nama boneka itu adalah Valeria Lukyanova. Tapi anda jangan kaget dulu :), sebenarnya Valeria Lukyanova bukanlah sebuah boneka, tetapi valeria adalah seorang model terkenal asal rusia yang mempunyai tekad besar untuk menunjukkan totalitas kekagumannya terhadap bintang pujaan. dalam hal ini Boneka Barbie. Lalu untuk selanjutnya valeria menemui dokter bedah estetika, dan wanita 21 tahun asal Rusia ini nekat memesan wajah karakter Boneka Barbie.


Tak berhenti hanya di wajah, ternyata dia juga menrubah bentuk tubuh demi memiliki lekuk khas boneka legendaris kreasi Mattel tersebut. Lingkar pinggangnya mengecil. Volume payudaranya membesar. Berpadu rambut pirang, bibir mungil, dan pupil mata bulat, ia sungguh menyerupai boneka barbie yang hidup.


Lukyanova merasa puas dengan penampilan barunya. Ia tak peduli dengan kecaman masyarakat di negerinya. Ia juga tak ambil pusing dengan kehebohan yang tercipta setelah rekaman penampilannya diunggah di YouTube.


Dibanding mendapatkan pujian dan kekaguman, ia lebih banyak menuai hujatan dan kecaman. Banyak yang justru ngeri melihat penampilannya. "Tidak hanya jelek, tapi juga terlihat konyol. Seorang wanita dengan fitur sempurna justru membosankan," kata sejumlah orang, dikutipDaily Mail.


Psikiater mendiagnosisnya mengalami gangguan dismorfik tubuh yang membuatnya memiliki obsesi kompulsif, sehingga nekat menjalani operasi plastik. Sebuah gangguan mental kronis yang membuatnya tidak dapat berpikir jernih, dan nekat melakukan apapun atas dorongan obsesinya.

dari berbagai sumber

Artikel Terkait



This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...