Nasi Goreng Babat & Babat Gongso Pak Taman Semarang


Mencari menu nasi goreng di malam hari memang cukup mudah, namun bagaimana kalau pada siang hari atau di pagi hari??! Mungkin akan lebih sulit, namun tidak demikian dengan daerah Selatan Stadion Diponegoro (depan Kantor BPN), Semarang. Di daerah ini kita bisa menjumpai menu nasi goreng di pagi hari mulai jam setengah 7 pagi hingga jam 4 sore hari. Menu ini bisa kita temukan di Warung Nasi Goreng Babat & Gongso Babat Pak Taman.


Seperti yang tertera di banner yang menghiasi bagian depan warung tenda ini, nasi goreng babat dan babat gongso menjadi menu andalannya. Meski menunya nasi goreng babat, namun kita juga bisa memilih sendiri untuk isiannya. Semuanya serba jerohan, ada iso (usus), jantung, limpa dan paru. Nasi goreng dan babat gongso disajikan di atas piring yang dialasi daun pisang dengan porsi sedang, serta acar mentimun yang ditaburkan diatasnya.


Sama seperti makanan khas Jawa Tengah yang lainnya, nasi goreng babat ini juga memiliki cita rasa yang cukup manis dengan tingkat kepedasan yang sesuai dengan permintaan kita. Biasanya babat gongso dipesan bersama nasi putih. Selain itu, di Warung Pak Taman ini juga menyediakan nasi goreng ayam. Sedangkan untuk minumannya, tersedia es kelapa muda, es jeruk, es soda gembira dan minuman khas warung pada umumnya. Untuk masalah harga juga cukup terjangkau, nasi goreng babat dibandrol dengan harga Rp. 10.000 untuk setiap porsinya.



Specifications
Menu Andalan : Nasi Goreng Babat & Babat Gongso (Rp. 10.000/ porsi)
Jam Buka : 06.30 - 16.00
Alamat Lokasi : Sisi Selatan Stadion Diponegoro (depan Kantor BPN), Semarang Telp : 0818247939

source

Artikel Terkait



This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

One Response to Nasi Goreng Babat & Babat Gongso Pak Taman Semarang

  1. asemmm, mau esuk bar mangan nasgor babat, nasgor ayam, ngombe teh panas mbek jeruk panas, entekke 41.000, dikepruk bakule aku ndaaaaaaaaaa..
    jebulo sak porsi ne 17.000, lha po nasgor neng MALL ??
    kelas pinggiran (kaki lima) tapi regone ngepruk....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...