Makhluk Aneh Hasil Perkawinan Antara Hewan dan Tumbuhan, Mau Tau..

Ternyata bukan hanya manusia saja yang mempunyai hubungan terlarang, akan tetapi antara hewan dan tumbuhan juga bisa melakukan hubungan terlarang, pengen tau hasilnya seperti apa.., langsung saja lihat gambar-gambar dibawah ini :D

Ular dan Pisang


Anjing dan Pisang


Harimau dan masih Pisang


Pinguin dan Terong


Ayam Jago dan Cabai Merah


Kodok dan Buah Kiwi


Ikan dan Daun Sawi


Burung dan Ranting Pohon

Sungguh sangat disesalkan bukan, mengapa perselingkuhan sampai terjadi di dunia flora dan fauna. Memang zaman sudah semakin aneh.., bagaimana menurut anda :D

Artikel Terkait



This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Makhluk Aneh Hasil Perkawinan Antara Hewan dan Tumbuhan, Mau Tau..

  1. bisa aja sob.....edit sendiri fotonya atau boleh dapet... :)

    BalasHapus
  2. hahaha.. lucu ya gan,, ini kenyataan ato edita nhe gan??
    seperti kata budi diatas..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...