Sepatu Kaca Cinderella Akhirnya Menjadi Kenyataan

Pernahkan anda mendengar atau menonton cerita dan film cinderella?, pasti pernah kan.., ya, di dunia ini tidak ada yang tak kenal cinderella, bahkan sempat dijadikan judul lagu oleh salah satu band papan atas di indonesia yaitu Radja. Tapi tahukan anda apa yang menjadi keistimewaan yang dimiliki si cenderella tersebut?, ya jawabannya adalah sepatu kaca, sepatu ini terbuat dari kaca dan awalnya hanya ada di dalam cerita cinderella tanpa ada benda aslinya.

Sepatu Cinderella ala Louboutin. (Dok. Disney)

Akan tetapi, seorang Desainer asal perancis yang bernama Christian Louboutin telah mampu menciptakan dan mewujudkan mimpi setiap wanita menjadi cinderella dengan memakai sepatu kaca ciptaannya yang sudah diresmikan dan di publikasikan pada tanggal 5 Juli lalu dan mengumumkannya melalui akun Instagram dan Facebooknya.

Seperti karya Louboutin sebelum sebelumnya, sepatu kaca ini juga memakai sol berwarna merah, ditambah dengan menonjolkan aksen berbentuk kupu-kupu cantik dan taburan kristal terang yang memberikan kesan sangat mewah pada sepatu itu.

Ternyata alasan diciptakannya sepatu kaca ini adalah karena Louboutin sendiri telah melakukan kerjasama dengan pihak Disney sehubungan dengan peluncuran film cinderella versi terbaru tanggal 2 oktober nanti yang dikemas dengan teknologi Blu-Ray.

Mari kita lihat penampilan yang sesungguhnya dari sepatu kaca ini di film yang akan tayang nanti, pasti tidak sabar kan untuk segera melihatnya.., kita tunggu tanggal mainnya.

Artikel Terkait



This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...